oleh

KAPOLRES BREBES AKBP GATOT YULIANTO,SIK.,M.HP
PIMPIN UPACARA SERTIJAB ENAM  PEJABAT UTAMA (PJU)

-Berita-68 views

JSI-Brebes-Reporterjurnalissiberindonesia.Com/642/VIII/220-Kapolres Brebes,AKBP Gatot Yulianto  memimpin upacara serah terima jabatan Pejabat Utama (PJU) di jajaran Polres Brebes setempat, yang berlangsung di halaman Mapolres Brebes,Kamis-21-Januari-2021.
‘Hadir dalam giat upacara Sertijab PJU. Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto,SIK,M.HP. Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo,SIK. PJU Polres Brebes. Pejabat Polri yang melaksanakan Sertijab. Anggota Polri dan ASN Polres Brebes.


Jabatan yang diserahterimakan yaitu. Kabag Sumda dari Kompol Supriyanto,SH kepada Kompol Sugianto,SH. Kabag Ops dari Kompol Raharja,SH., MH  Kepada AKP Muchammad Yogi Prawira,SIK.,SH. Kapolsek Bulakamba dari AKP Widiaspo,SH Kepada AKP Pardi,SH. Kapolsek Jatibarang dari AKP Radiyanti,SH.,MM Kepada AKP Sunarto. Kapolsek Songgom dari AKP Sunarto Kepada Iptu Sarjono. Kasubbag Hukum Bag Sumda dijabat oleh AKP Radiyanti,SH.,MM.
“Bertindak sebagai  Inspektur Upacara adalah Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto,SIK.,M.HP. Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Kamal Hasan,SH.,MM dan Komandan Upacara Kasubbag Sarpras Bag Sumda Iptu Budi Supartoyo,SH. Dilanjutkan Membacakan Skep Kapolda Jateng, dan Pengambilan Sumpah Jabatan.dan Pelaksanaan Sertijab.Serta dilanjtkan Penandatanganan BA Sertijab, BA Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas.dan Amanat Inspektur Upacara,’’Jelas Gatot.
‘Inti Aamanat Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto ,SIK.,M.HP. Bahwa pada hari ini, dilaksanakan  Serah terima enam  Jabatan PJU Polres Brebes yang bertujuan untuk menjaga dinamika Operasional dan penyegaran managerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah di tetapkan, ‘’Terang Gatot.
“Tugas dan wewenang  Polri yang diamanahkan oleh undang-undang  harus dapat dilaksanakan secara profesional, proporsional dan  obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi,’’Jelasnya.


‘’Saya atas nama pribadi   dan pimpinan Polres Brebes beserta seluruh anggota polres Brebes dan Bhayangkari mengucapkan  terimaksih, sedalam dalamnya, dan selamat bertugas dan penghargaan yang  setinggi-tingginya kepada Pejabat lama yang selama ini telah memberikan  pengabdian  dan Loyalitas di lingkungan wilayah Polres Brebes,’’Imbunya.
Kepada para pejabat baru segera sesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya, indentifikasi critical point wilayah, ciptkanlah terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan,serta kesiap siagaan kesatuan, personil dan tingkatkan kesiapan operasional.selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan tertib, ‘’Pungkasnya/Red.
Penulis-ReporterJurnalissiberindonesia.Com (Ags)
Sumber Brita Humas Polres Brebes

News Feed