oleh

Lantai 3 Toko Bibit Minyak Wangi Kota Kediri Dilalap Si Jago Merah

jurnalissiberindonesia.com – Toko Sari Wangi yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto atau Perempatan Reco Pentung, Kamis (19/11), malam di lalap si jago merah.

Toko yang menjual bibit minyak wangi tersebut berawal peristiwanya diketahui oleh warga sekitar yang selanjutnya disampaikan ke pihak Satpol PP Kota Kediri untuk di laporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Kediri.

“Saya saat itu sedang melewati perempatan Reco Pentung bahwa, melihat kepulan asap di lantai tiga Toko Sari Wangi itu, kemudian toko yang menjual bibit minyak wangi tersebut terlihat apinya semakin cepat membesar,” ujar salah satu warga sekitar.

Sementara, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid menjelaskan, pada tengah malam kebakaran melanda toko minyak wangi berhasil dapat dipadamkan.

“Secara tidak ada korban jiwa, namun segi kerugian materiil,” katanyam

Toko Sari Wangi yang menjual minyak wangi terdiri 3 lantai. Untuk lantai 3 difungsikan sebagai gudang, lantai 2 ruang administrasi dan lantai bawah tempat toko jualan minyak wangi.

“Menurut dari keterangan saksi saat terjadi kebakaran terdengar pula suara letupan diduga dari metanol tersimpan dalam wadah tertutup,” ungkap Nur Khamid.

Dikatakan, saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran toko oleh penyidikan aparat Kepolisian Polres Kediri Kota. “Sempat dilakukan pemadaman api dari mobil PMK tiba di lokasi langsung, dengan dibantu 1 unit mobil pemadam dari PT. Gudang Garam Tbk. Kebakaran sempat menjadi tontonan warga sekitar lokasi,” imbuh Nur Khamid. (Ov1/red).

News Feed