oleh

HUT Brimob ke 75, Sebanyak 122 Peserta Ikut Lomba Menembak

jurnalissiberindonesia.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigade Mobil Polda Jawa Timur ke 75 tahun, telah di buka lomba menembak (Fun Game) yang diadakan bertempat di Lapangan Tembak Baru Karjoeng Permadi Mapolda Jawa Timur, Rabu (18/11). Sebanyak 122 peserta dari Polres Jajaran mengikuti lomba menembak yang di buka oleh Irjen Pol Mohammad Fadil Imran Kapolda Jatim.

Dansat Brimob Polda Jawa Timur Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K., saat diwawancarai mengatakan, pihaknya mengadakan lomba menembak agar dapat menggali kemampuan dari menembak internal di Jajaran Polda Jatim. Selain itu, Fun Game ini terbagi menjadi 4 kelompok antara lain, pertama kelompok Bintara Tamtama, dan kedua kelompok perwira pertama (Pama). Selanjutnya, ketiga kelompok perwira menengah (Pamen) dan perwira tinggi (Pati), serta yang terakhir kelompok polisi wanita (Polwan),” terangnya.

Selain lomba menembak, kata Kombes Pol I Ketut, juga dapat menggali potensi anggota pada masing-masing jajaran Polres Polda Jatim. Yang nantinya agar dapat mencari bibit baru untuk Regenerasi,” tambahnya.

Ia berharap bahwa, untuk kedepannya, akan mencari bibit unggul dalam ketangkasan dalam menembak. “Menunjang pada mencari bibit baru bagi anggota Polda Jatim dan Jajaran Polres sebagai generasi baru,” jelas Kombes Pol I Ketut. (yti/red)

News Feed