oleh

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Temayang Masuk Bui

Bojonegoro. Malang benar nasip A(20) pemuda asal Kedunggampeng Temayang Bojonegoro ini diamankan petugas polres Bojonegoro dan harus merasakan dinginya jeruji besi Mapolres. Ditangkapnya tersangka , A(20) karena dia melakukan persetubuhan terhadap D(14) anak dibawah umur yang berasal dari Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu, 26 September 2020 lalu. karena tidak terima akhirnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP M.Budi Hendrawan saat konferensi pers dengan awak media di halam Mapolres. Kejadian bermuala saat tersangka A mengajak korbanya bertemu di lokasi di Kecamatan Balen, setelah bertemu tersangka mengajak Bunga di ke Kos kosan tersangka di jalan Untung Suropati, dan disitulah persetubuhan terjadi. ” jadi Sabtu, 26 September 2020 korban diajak bertemu oleh tersangka di lapangan Sidobandung Balen Bojonegoro, selanjutnya korban diajak ke Kos-kosan jalan Untung Suropati Kelurahan Sumbang Bojonegoro, disitulah korban disetubuhi,” terang Kapolres AKBP Budi Hendrawan .

Dari kejadian tersebut Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dan untuk memepertanggung jawabkan perbuatanya tersanka A di jerat pasal 76 E jo pasal 82 ayat (1) UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan Pemerintah Pengganti Undang Undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara,”karena perbuatanya tersangka ini kita jerat undang undang perlindungan anak yang ancamanya di atas lima Tahun”tutup Kapolres.(tri/red).

News Feed