oleh

Diduga Mengantuk Sopir Box Hantam Mobil Pick Up Hingga Terbakar.

Bojonegoro, Kecelakaan mobil yang mengakibatkan satu kendaraan terbakar terjadi di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Tepatnya di jalan raya Dander. Pada hari Minggu (18/10). Peristiwa naas itu terjadi saat kendaraan mobil box yang dikendaraai Ananta Sakti Nugraha (23) asal Desa Regaloh, RT 001, RW 004, Kecamatan Tlogowanu, Kabupaten Pati, Jateng.

Kendaraan dengan nopol AA-1609-BB yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara yang dikemudikan oleh Ananta Sakti Nugraha (23) asal Desa Regaloh, RT 001, RW 004, Kecamatan Tlogowanu, Kabupaten Pati, Jateng, dengan kernetnya Tri Sutrisno (28) asal Desa Ngepungrejo, RT 002, RW 003, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jateng, oleng dan keluar dari as jalan, pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan muncul kendaraan pick up L.300 yang dikemudikan Yogi Thoriq (21) asal Desa Ringinanyar, RT 001, RW 001, Kecamatan Ponggok, karena jarak yang terlalu dekat dan diduga mengantuk kendaraan Box menghantam mobil Pick Up.

Akibatnya kecelakaanpun tak dapat dihindarai. karena benturan terlalu keras, akhirnya muncul percikan api dan membakar mobil Pick Up. kobaran api langsung membakar body mobil pick up. melihat kejadian tersebut akhirnya salah satu warga menghubungi pihak Damkar dan kepolisian setempat. Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro Achmad Gunawan melalui Kabid Pemadaman Sukirno menyatakan, akibat kecelakaan tersebut, kendaraan pick up L 300 itu mengeluarkan percikan api sehingga membuat kendaraan tersebut mengalami kebakaran.”Setelah mendapat laporan masyarakat kita langsung terjukan petugas dan langsung memadamkan api” ungkap Sukirno. Dinas Damkar Bojonegoro mendatangkan Damkar dari Pos Temayang. dan Api berhasil dipadamkan sekira pukul 05:00 WIB dan kendaraan Mitsubishi Pick Up L 300 itu terbakar hingga 80 persen. Saat ini para korban masih dalam penyidikan polres Bojonegoro untuk dimintai keterangan dan bangkai kendaraan diamankan di Satlantas Polres Bojonegoro, 5 orang yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Bojoegoro, guna memperoleh perawatan medis. (tri/red)

News Feed