oleh

Gelar Reses, Anggota DPDR Miftakhul Khoiri Serap Aspirasi Masyarakat Di Dapil 1

Bojonegoro, Bertempat di kediaman
Anggota DPRD Bojonegoro Mifthakhul Khoiri menggelar kegiatan reses masa sidang III Tahun 2020 di Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas,, Kabupaten Bojonegoro, pada Jum’at malam (16/10).

Kegiatan reses ini merupakan upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat guna pertanggungjawaban moral kepada masyarakat di daerah pilihan (dapil) masing-masing. Hal ini Sesuai dengan ketentuan perundang-undangan reses ini adalah upaya untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan keluhan masyarakat.

Menurut Politikus dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), reses kali ini dengan langsung bertatap muka bisa mendegarkan aspirasi masyarakat di Dapilnya. Tetap mematuhi protokol kesehatan tampak para undangan diwajibkan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

Khoiri dari fraksi PAN RIS ini tatap muka dengan perwakilan dari dapil ini untuk menjaring aspirasi atau usulan langsung dari masyarakat bawah yang nantinya akan disampaikan dalam rapat di Dewan” Dengan usulan dan aspirasi dari saudara saudara ini nantikan akan kita bawa ke dewan untuk kita perjuangkan”ungkap Khoiri.

juga berpesan dalam.masa pandemi covid-19 ini untuk selalu menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (tri/red).

News Feed