oleh

Jelang HJB Ke 343, Kabupaten Bojonegoro Mendapat Penghargaan UHC Dari Gubernur Jawa Timur

Bojonegoro. Kabupaten Bojonegoro mendapatkan predikat satu-satunya daerah di Jawa Timur sebagai daerah UHC (Universal Health Coverage) atau Kepesertaan penduduk dalam program jaminan kesehatan nasional dan pada kesempatan ini diterima langsung oleh Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu’awanah yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Pada acara Penyerahan Piagam Gubernur Jawa Timur dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-75 Provinsi Jawa Timur yang bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya (11/10) ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati Gresik, Walikota Kediri serta Kepala OPD Provinsi Jawa Timur.

” ini adalah sebagai bentuk komitmen Pemkab. Bojonegoro dalam Transparancy and Government Accountability, karena Universal Health Coverage (UHC) bukan hanya sekedar pendanaan saja tapi juga berbasis data. Tentunya ini sebagai bentuk pelayanan dasar kepada warga dengan mengedepankan pemutakhiran data dimana hal ini menandakan basis data kependudukan yang semakin valid dan juga kami terus mendorong pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)”. (red/tri)

News Feed