oleh

Bupati Bojonegoro Resmi Launching Logo Hari Jadi Bojonegoro ke 343.

Bojonegoro- Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah Launching Logo Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-343 yang diselenggarakan di Ruang Command Center Gd. PIP lt.2 secara virtual, minggu (11/10). Logo terpilih adalah karya dari Ilham Abitama asal Ds. Sumuragung Kec. Sumberrejo pemenang Lomba Logo HJB ke-343 tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Disbudpar.

Disampaikan oleh Kadin Budpar Kab. Bojonegoro, lomba yang mengakat tema “Kerja, Maju dan Prestasi Bersama” dilaksanakan sejak tanggal 29 Sept hingga 9 Okt 2020, yang diikuti oleh total 88 peserta dengan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 3.500.000. “Kami ingin melibatkan masyarakat langsung dalam memperingati HJB ke-343, meskipun ditengah keadaan pandemi. Dan kami ingin menggali kreativitas masyarakat Bojonegoro dibidang teknologi informasi serta memupuk kebanggaan terhadap Kab. Bojonegoro.” Lapornya.

Bupati Bojonegoro dalam sambutannya sangat mengapresiasi minat dan respon masyarakat untuk mengikuti Lomba Logo tahun ini, hal ini menjadi kebanggaan Pemkab bahwa masyarakat sangat proaktif untuk kemajuan Kab. Bojonegoro. Logo tahun ini sangat menarik, filosofi yang terkandung sangat dinamis optimis dan serasi untuk menggambarkan keadaan Bojonegoro yang produktif dan energik serta harapan untuk Bojonegoro yang lebih maju.

“HJB tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana Pemkab Bojonegoro sedikit mengurangi agenda yang ada. Hal ini untuk menghindari pelanggaran protokol Covid-19. Namun, kami berharap dengan dilangsungkannya HJB ke-343 secara sederhana tetap memberikan kesan bagi kita semua.” Terangnya

Bupati dalam sambutannya menambahkan kepada seluruh elemen harus bersama-sama bekerja keras dalam membangun kesejahteraan masyarakat.  “Kita harus tetap semangat membangun untuk kemajuan Bojonegoro. Dengan semangat Hari Jadi, kita eratkan lagi tekat untuk mencapai yang kita cita-citakan.” Harapnya.

Launching kali ini, diikuti oleh seluruh Kepala OPD dan Camat se-kabupaten Bojonegoro secara virtual dan disaksikan langsung oleh masyarakat melalui YouTube. (tri)

News Feed