oleh

Bejat, Tak Kuat Lihat Tubuh Molek Bunga, Pria Asal Dander Cabuli Gadis Dibawah Umur.

Bojonegoro, Nasib naas menimpa Kmt (42) pria asal kecamatan Dander Bojonegoro ini harus mendekam ditahanan Sel Mapolres Bojonegoro.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan saat melakukan Konfrensi Pers di halaman Mapolres pada Selasa (6/10)
aksi bejat tersangka tersebut di lakukan dirumah pelaku di Desa Kunci Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Dihadapan bunga (13)/ pelaku membujuk dan memberikan sejumlah uang untuk membeli kosmetik
Berawal pada 19 Agustsus 2020 sekira pukul 22.00 WIB, korban bunga bersama temannya diminta untuk menjaga warung kopi milik tersangka, namun kemudian tertidur. Pada pukul 00.10 WIB tersangka kembali ke warung.
Selanjutnya, pada 20 Agustus pukul 00.30 tersangka dengan membawa minuman jenis arak, membangunkan korban bersama temannya. Tersangka memaksa memberikan minuman keras, dan korban beserta temannya sempat menolak dan marah-marah, karena terpaksa akhirnya korban meminumnya hingga kepalanya merasa pusing dan masuk ke dalam kamar. “Saat berada di kamar, tersangka memijit korban hingga tertidur dan terjadi persetubuhan,” terang Kapolres Bojonegoro.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 ayat 2 UU RI 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. “ Karena perbuatnya tersangka ini diancaman hukumannya minimal 5 tahun maksimal 15,” pungkas AKBP Budi Hendrawan dihadapan para awak media. (tri/red)

News Feed