oleh

Saat Kunjungi Pertamina Asset 4 Bupati Anna Muawanah Berpesan Libatkan Tenaga Kerja Lokal

BOJONEGORO – (03/10) Didampingi Sekretaris Daerah, Kadin. Kesehatan, Kadin PMPTSP dan Kadin Perinaker, Bupati Bojonegoro melakukan kunjung lapang ke Pertamina EP Asset 4 PAD A Sukowati yang diterima oleh Field Manager Indarwan Harsoni. Dalam kunjungan tersebut Bupati Anna menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan alam dan juga lingkungan sosial ” dalam pelaksanaan kegiatan eksplorasi harus tetap mengedepankan menjaga lingkungan alam dengan penanaman penghijauan dan juga menjaga lingkungan sosial dengan CSR nya ” tutur Bupati Anna.

Sebagai bentuk kerjasama yang baik, Pemkab dan BUMN saling mendukung sesuai rule dan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Selanjutnya Bupati perempuan pertama di Bojonegoro tersebut berpesan terkait keterlibatan tenaga kerja lokal, ” jadi kami mengharapkan tenaga kerja lokal bisa berkontribusi, sehingga kehadiran proyek ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga Bojonegoro” pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut juga untuk memastikan bahwa Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati sudah melaksanakan Protokol Kesehatan secara total di berbagai kegiatan yang dilaksanakan. (Red/hum)

News Feed