oleh

Anggota DPRD Komisi A Sidak Di Kecamatan Kalitidu Terkait Kebijakan Pelayanan Pemdes Dimasa Covid.

Bojonegoro .Bertempat di Kantor Kecamatan Kalitidu Anggota komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro melakukan sidak terkait Kebijakan Pemdes dalam pelayanan dimasa covid.19 Rabu (13/4).
Dalam sidak yang bertempat di aula kecamatan tersebut dihadiri Camat Kalitidu, Sekcam,kades Ngringinrejo dan Wotanngare sebagai perwakilan. Serta Kabag Perundang undangan Dewan.

Dengan didampingi 5 anggotanya Lasmiran ketua komisi A mengatakan,kunjungan ke kecamatan Kalitidu kali ini ingin melihat secara langsung Pemdes di kecamatan kalitidu dalam pelayanan Covid apa sudah sesuai melaksanakan SOP.
Lasmiran menekankan dalam penganggaran covid pemdes tidak usah merasa takut dalam menganggarkan yang penting sudah sesuai dengan aturan yang ada” saya minta kepada kades tidak usah takut dalam.menganggarkan untuk covid selama tidak melanggar aturan”jelas Ketua Komisi A ini.
Lasmiran juga menambahkan untuk kecamatan Kalitidu saat ini dianggab tidak ada permasalahan
dirinya juga meminta kepada gugus desa supaya sering melakukan koordinasi dengan gugus Kecamatan .

Sementara itu camat Kalitidu Imam mengucapkan terimaksih kepada rombongan komisi A yang telah datang dan memberikan masukan kepada pihak kecamatan dan pemerintahan desa.
sedangkan Endang kepala desa Ngringinrejo dihadapan anggota dewan ini menyampaikan keinginan untuk menambah pembelian thermogun disetiap Rt “saya berharap ada penambahan alat pengukur suhu thermogun di setiap Rt,karena ini sangat penting untuk bisa mengecek langsung kondisi warga” jelas Endang.

M.Rhozi anggota komisi A juga turut hadir dalam kunjungan tersebut memberikan apresiasi kepada Camat kalitidu dan kepala desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dimasa covid ini “kami sebagai mitra dalam pemerintahan ini memberikan apresiasi kepada pak camat dan kades dalam pelayanan dimasa covid, dan kami minta kepada pak camat untuk bisa mengawal dalam.pelayanan terutama pada kades yang baru termasuk dalam memberikan data pembagian BST” ungkap politikus PKB ini.
Rosi juga menambahkan supaya pemdes memberika meningkatkan pelayan dimasa covid .
Dalam kunjungan dikecamatan Kalitidu ini anggota komisi A juga melaksanakan protap Covid. dengan menggunakan masker dan malaksakan physical distancing (tri/red).


News Feed