oleh

Tak Kenal Lelah,Bupati Anna Muawanah Sidak Tempat Isolasi DiDesa Plesunagan Kapas Bojonegoro

Bojonegoro.Untuk kesekian kalinya Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melakukan sidak di tempat isolasi di beberapa desa di Bojonegoro.
Seperti tak kenal lelah Buapti wanita ini hampir setiap malam melakukan sidak untuk melihat langsung tempat isolasi yang disiapkan oleh desa untuk mengisolasi warganya yang datang dari luar kota.

Seperti malam ini ,dengan didampingi Camat Kapas Agus Hariyanto beserta sekcam dan kepala desa Plesungan Moch.Choiri,Babinsa dan Banilantipmas Bupati meninjau langsung tempat isolasi yang berada di balai desa tersebut Senin malam (20/4)
Tampak terlihat Bupati melihat langsung ruangan isolasi,dimana didalam ruangan tersebut sudah tersedia fasilitas yang layak, Bupati juga memberikan semangat kepada warga yang terisolasi,dan Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Plesungan yang telah menyediakan tempat Isolasi yang layak”Terimaksih kepada pemerintah desa dan pak kades yang telah menyediakan tempat isolasi dan kepada warga yang terisolasi selalu semangat karena dengan isolasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid.19 “ungkap Bupati wanita pertama ini.

Seringnya Bupati melakukan sidak ini tak lain karena ingin memastikan kepada warga Bojonegoro kesiapan desa dalam menyediakan tempat isolasi.
Di setiap desa di Kabupaten Bojonegoro juga diimbau untuk menyediakan tempat isolasi khusus bagi para pemudik atau bekerja di wilayah zona merah. Hal itu sesuai Surat Edaran Bupati Bojonegoro Nomor 141/1378/412.211/2020 tanggal 2 April 2020 melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Bojonegoro, dimana masing-masing desa untuk menyediakan tempat isolasi .(tri).

News Feed