oleh

Peduli Imbas Covid.19 ,Polsek Kedungadem Bagikan Sembako Bagi Warga Yang Kurang Mampu Dan Sosialisasikan Wajib Pakai Masker.

-Berita, Sosial-108 views

Bojonegoro, Imbas adanya covid.19 membuat perekonomian masyarakat semakin turun,untuk membantu masyarakat yang terimbas Covid.19 Polsek Kedungadem Bojonegoro bagikan 95 paket sembako kepada warga dan sosialisasikan wajib menggunakan masker.

Bersama jajarannya AKP Agus Elfauzi, S.Sos, turun langsung kemasyarakat untuk membagikan sembako, dalam pembagian sembako tersebut Kapolsek juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker bila keluar rumah,, Kapolsek juga berpesan untuk bisa menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun” Semoga dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat dan jangan lupa gunakan masker bila keluar rumah dan selalu mencuci tangan dan jaga jarak”jelas Kapolsek sambil.memberikan beras kepada warga.

Dalam kegiatan ini Kapolsek mengatakan sasaran dalam pembagian sembako yakni warga kurang mampu yang mengalami penurunan pemasukan sejak adanya Covid.19.
Seperti diketahui saat ini Bojonegoro sudah menjadi zona merah dan dari hasil laporan dari Tim Penangan Covid.19 Pemkab Bojonegoro sudah ada 4 yang positif ,hal ini yang membuat semua warga untuk lebih bisa menjaga diri.
Dengan menggunkan masker dan melakukan physical distancing dan berdiam dirumah itu salah satu bentuk memutus rantai penyebaran covid.19.khusunya diBojonegoro.(tri/red).

News Feed