oleh

Tekan Penyebaran Covid.19 Pemerintahan Desa Plesungan Kapas Sediakan Ruang Isolasi Dan Wajibkan Warga Gunakan Masker

-Berita, Sosial-192 views

Bojonegoro, Setelah Bojonegoro dinyatakan menjadi Zona merah, pemerintahan Desa Plesungan Kecamatan Kapas Bojonegori dibawah kepemimpinan H.Moch Choiri segera mengambil langkah.
Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid.19 pemerintahan Desa Plesunagan menyediakan dua ruang Isolasi Khusus bagi warganya yang baru pulang dari daerah zona merah.
Hal itu juga dilakukan sesuai dengan surat edaran Bupati tertanggal 10/4 yang ditujukan kepada semua kepala desa sekabupaten Bojonegoro.

Hal tersebut disampaikan oleh kades Plesungan H.Moch.Coiri,selain itu Kepala desa Plesungan ini juga memberikan himbauan kepada setiap warga bila ada salah satu keluarga yang baru pulang dari daerah khusunya zona merah supaya segara melaporkan ke Rt setempat,hal ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran covid 19 khususnya didesa Plesungan” Saya meminta kepada setiap warga, untuk melaporkan ke Rt setempat bila ada keluarga yang pulang dari daerah khususnya zona merah, dan bagi warga yang keluar rumah wajib menggunakan masker dan selalu mencuci tangan “jelas Moch.Choiri.pada sabtu (11/4).

Tempat isolasi warga teraebut berada di salah satu ruang Balai desa setempat, bila ada warga yang terisolasi petugas dan desa yang sudah dibentuk akan menjaga mereka.
Untuk memutus rantai penyebaran pemerintah desa juga sudah membagikan 350 tempat cuci tangan dan sabun bagi warganya.(tri/red).

News Feed