oleh

Peduli Imabas Covid.19, Universitas Bojonegoro Bagikan 1254 Sembako Dan 3000 Subsidi Pulsa Bagi Mahasiswa Dan Masyarakat.

-Berita, Sosial-131 views

Bojonegoro, Turut Peduli pada Mahasiswa dan masyarakat akibat imbas Covid.19 yang menurunkan
perekonomian masyarakat , Universitas ternama di kota di Bojonegoro ini sumbangkan 1254 sembako dan memberikan Subsidi pulsa kepada 3000 Mahasiswanya.
Bertempat di gedung Mayor Sogo ribuan mashasiswa dan masyarakat mengambil sembako yang dibagikan secara gratis oleh Universitas Bojonegoro (UNIGORO). pada kamis (9/4).

Kegiatan ini juga bertepatan dengan Dies Natalis Universitas Bojonegoro yang ke-39, Universitas dengan julukan Yellow Campus ini memberikan kepeduliannya berbagi kepada mahasiswa dan warga sekitar yang mengalami imbas pandemi Covid-19
Menurut Rektor Unigoro Dr. Tri Astuti Handayani mengatakan dengan dibagikanya bantuan ini bisa meringankan beban mahasiswa dan masyarakat sekitar akibat pandemi .” Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat”tutur Rekrtor yang juga Pengacara Ternama ini

Pemberian sembako dan subsidi pulsa gratis ini tentunya disambut gembira oleh masyarakat dan mahasiswa,Saya berterima kasih kepada kampus yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa sembako dan subsidi pulsa, ini sangat membantu kami disaat pandemi covid.19 “ungkap Yeni mahasiswi semester delapan ini. (tri/red).

News Feed