oleh

Tetap Gunakan Standart Pencegahan Covid.19. Dinas Perhubungan Bojonegoro Buka Uji Kir Kendaraan.

-Berita, Sosial-190 views

Bojonegoro. Setelah seminggu Dinas Perhubungan menutup pelayanan Uji Kir Kendaraan akibat Covid.19. Ratusan kendaraan kemaren memenuhi kantor Pelayanan Uji Kir di jalan A.Yani Bojonegoro Selasa (7/4).

Dalam uji Kir kali ini masyarakat tidak dikenakan denda keterlambatan bila kendaraanya jatuh temponya minggu kemaren,hal ltu daisampakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro Adhi Wicaksono saat memantau langsung dilapangan”Yang Kirnya Mati pada minggu kemaren tidak kita kenakan sanksi keterlambatan”ungkap Adhi
Disamping itu dalam pencegahan covid.19 dilokasi uji kir juga diterapkan standarisasi pencegahan dengan cara penyemprotan kendaraan,penggunaan masker bagi para pengendara atau sopir.

Penyemprotan Kendaraan Saat Uji Kir

Masih menurut Adhi setelah seminggu ditutup pada hari senin kemaren pelayanan uji kir dibuka kembali ,tetapi saat ini tidak melayani ujir kir dari luar atau numpaing kir,hanya dikususkan dulu untuk masyarakat lokal.
Disanping itu protokol kesehatan juga diterapkan saat melakukan uji diantaranya harus menggunkan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dan jangan bergerombol.(tri/red).

News Feed