oleh

Melalui Videoconference , Hari ini 7 Kades Di Kecamatan Kapas Dilantik Bupati

Bojonegoro,Kapas. Dengan tetap Melakukan Protap Pencegahan Covid,19 Kabupaten Bojonegoro tetap melaksanakan pelantikan kepala Desa terpilih..
Pelantikan para Kades gelombang Iii itu dilakukan
secara bertahap di Kabupaten Bojonegoro , Pelaksanaan pelantikan dipimpin langsung Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah
Kegiatan ini merupakan pelantikan tahap II, yang diikuti 109 desa dari 22 Kecamatan.

Seperti saat ini diKecatan Kapas 7 Kades terpilih dilantik oleh Bupati melalui videoconference di Kantor Kecamatan Kapas (6/4)
Dengan dihadiri oleh Camat Kapas Agus Hariyanto,Kapolsek,Danramil serta Petugas Rohaniawan pelaksanaan pelantikan berjalan dengan lancar..
Ketuju Kades tersebut adalah Kades Plesungan, Tanjungharjo,Bendo,Desa Kedaton, Bogo, Sukowati dan Padang Mentoyo,

Sementara itu saat melantik Cakades terpilih melalui videoconference, Bupati Bojonegoro berada di ruang Command Center Gedung PIP Dinas Kominfo, selanjutnya Kepala Desa yang dilantik berada di wilayah Kecamatan masing-masing. Hal tersebut agar tidak terjadi kerumunan, agar  dapat saling menjaga jarak sebagai wujud pencegahan penyebaran COVID-19.

Sementar itu Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Mu’awanah, kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri, bekerja dan melayani warga dengan baik. Terlebih, pada penanganan pencegahan Covid-19. Bagi desa yang telah menganggarkan dana tak terduga agar dimanfaatkan sebaik-baiknya dan kepada desa yang belum menganggarkan, dimohon agar segera menganggarkan dana guna penanganan Covid-19.

“Saya Ucapkan Selamat kepada 109 Kepala Desa Yang hari ini dilantik, dan mudah mudahan Kedepan bisa saling bersinergi dengan Masyarakat, baik yang memilih maupun yang tidak memilih, dan semoga Bisa menjaga Amanah Dari Warga Masyarakat, dan segera bekerja menangani penanggulan Covid.19 dengan menggunakan anggaran desa,dan belum menganggarkan segera saja dianggarakan” kata Bupati Bojonegoro.

Menurut Bupati Bojonegoro, bahwa jabatan Kepala Desa, sangat penting dalam penyelenggaraan roda pemerintahan di desa, sehingga setelah pelantikan agar bekerja dengan amanah, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik. Tanpa harus membedakan warga satu dengan yang lain.

Acara pelantikan di Kecamatan Kapas ini dilaksanakan di dalam Kantor Camat dimana kantor tersebut sangat disetirilkan.
Dan sebelum masukpun setiap orang harus melakukan cek termo dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.(tri/red)

News Feed