oleh

Cegah Pnyebaran Covid.19 Puluhan Pemuda AID’S Lakukan Penyemprotan Disifektan Pada Warga Desa.

-Berita, Sosial-398 views

Bojonegoro, Dalam rangka turut serta menanggulangi penyebaran Covid.19 di Kecamatan Balen Bojongoro, Puluhan pemuda yang tergabung dalam Anak Idola Sambikerep Kecamatan Balen Bojonegoro melakukan penyemprotan Disifektan pada warga setempat Minggu (5/4).

Menurut Eko Susanto Ketua pemuda tersebut mengatakan kegiatan ini adalah murni sosial yang dilakukan oleh pemudaa desa , dengan mengendarai mobil terbuka mereka melakukan pnyemprotan di setiap jalan desa, selain itu pemuda ini juga melakukan penyemprotan dirumah rumah warga.
“ini adalah inisiatif kita sebagai pemuda desa yang ikut serta mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebayan covid 19” jelas Eko.

Dengan didampingi Babinsa serta perangkat desa setempat kegiatan penyemprotan itu dilakulan mulai pukul 10 hingga 12.30..
Kegiatan ini dilakukan dengan biaya mandiri,dimana para pemuda desa Sambikreb ini mengumpulkan donasi untuk di belikan Disifektan “biaya ini murni dari urunan temen temen pemuda sini pak” ungkap Lisin salah satu pemuda setempat.
Dengan dilakukanya penyemprotan ini warga desa mengucapkan terimakasih kepada para pemuda yang telah melakukan kegiatan secara bergotong royong(tri).

News Feed