oleh

Turut Cegah Penyebaran Covid.-19,Sejumlah Wartawan Bojonegoro Bagikan Handsanitizer Kepada Para Pengendara

Bojonegoro, Dalam rangka turut mencegah penyebaran Cobid.-19 di Bojonegoro sejumlah wartawan dari beberapa media membagikan Handsanitazer pada warga masyarakat.Senin (30/3).

Bertempat di perempatan Mbombok jalan Dipinegoro ,Teungku Umar,Panglima Sudirman Sejumlah awak media ini membagikan Handsanitazer kepada para pengendara yang berada di perempatan jalan.

Dalam sekejab 100 handsanitizer ini ludes habis dibagikan kepada masyarakat.
Menurut Koordinator awak.media Alex Sutrisno mengatakan kegiatan ini adalah murni sosial yang dilakukan teman teman media”kegiatan ini adalah murni sosial dari teman taman,semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu pencegahan Covid -19 diBojonegoro”ungkap Alex.

Dalam pencegahan penyebaran Covid 19 Hingga saat ini pemkab Bojonegoro masih melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa jalan protokol di Bojonegoro,hal ini guna mencegah penyebaran Covid.19 di Bojonegoro.
Selain itu sosialisasi kepada masyarakat juga gentor diberikan oleh pemkab baik di pasar pasar dan dikampung kampung,serta melakukan oprasi di warung warung kopi guna memotong penyebaran Covid-19.(tri).

News Feed