oleh

Camat Kota, Akan Kita Tindak Tegas Pedagang Yang membandel

Bojonegoro, Dalam rangka menekan penyebaran Cpvid.19 diBojonegoro Forpimcam kota kabupaten Bojonegoro melakukan oprasi gabungan kepada para pedagang yang masih berjualan hinggap batas yang ditentukan.

Muchlisin A.Irawan Camat Kota Bojonegoro yang juga Kaposko mengatakan , oprasi gabungan yang dipimpin langsung kabag Ops Kompol Eko Dani,anggota Polisi semalam adalah salah satu tindakan untuk pencegahan penyebaran covid19. ini adalah oprasi yang ke 4 kali yang dilakukan oleh Forpimcam Kota.”oprasi ini adalah oprasi penindakan karena kita sudah 4 kali melakukan,dan para pedagang kita buatkan surat pernyataan yang bermaterai,dan Kalau masih bandel akan kita tindak”ungkap Muchlisin.

Penindakan tersebut menurut Camat Kota ini adalah sesuai dengan intruksi Kapolri dimana setiap orang yang melanggar akan dikenakan sangsi pidana sesuai dengan aturan yang berlaku.

giat penindakan (sweeping ke 5) dilaksanakan dengan membuat pernyataan diatas materai 6000 terhadap para pedagang yg masih buka melebihi pkl 21.00 wib , Oprasi itu dilaksanakan bersama gugus Kecamatan lengkap dan Gugus Kelurahan /desa karena sudah berkali kali diingatkan mereka masih membandel/mokong. Dalam oprasi semalam Ada sekitar 14 surat pernyataan (3 di jl veteran) (7 di jl gajah mada) (pasar kota 3) (pasar banjarsari 1). Bila setelah membuat peryataan dan maaih membandel anggota polsek akan menindak meraka dengan aturan yang ada.(tri)

News Feed