oleh

Dalam Tangani Sidang PN Bojonegoro Terapkan Satandart Pencegahan Covid.19

-Berita, Sosial-190 views

Bojonegoro – Pengadilan Negeri Bojonegoro berkomitemen Tatap melaksanakan Sidang meskipun kabupaten Bojonegoro telah bersetatus Tanggap darurat.

Dalam pelaksanan sidang para tersangka atau terdakwa ini tentu harus melalui standar dalam.pencengahan Corona, diantaranaya sebelum masuk kepersidangan para terdakwa maupun pengunjung harus memberishkan tangan menggunakan hand sanitizer yang disediakan dipintu masuk oleh PN dan harus menggunakan masker.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Bojonegoro Isdaryanto saat ditemui mengatakan protokol tersebut harus dilalui oleh setiap orang yang datang ke Pengadilan Negeri Bojonegoro,bahkan menurut pria kelahiran Jawa Tengan ini PN Bojonegoro. juga membatasi pengunjung saat berada diruang sidang.

Hal ini bertujuan supaya tidak terjadi sentuhan antara pengunjung satu dengan yang lain” untuk mencegah penyebaran covid.19ini setiap para terdakwa dan para pengunjung harus melakukan cuci tangan dan menggunkan masker,dan tempat duduk para pengunjung sidang sudah kita atur supaya tidak terjadi sentuhan antara satu dengan yang lain”jelas Isdaryanro.

Seperti terlihat dalam sidang tipiring ,sebanyak 24 berkas yang disidangkan hampir semua terdakwa mentaati aturan yang diterapakan oleh Pengadilan Negeri Bojonegoro,bahkan dari pihak kepolisian sendiri ada yang menggunakan sarung tangan guna turut mencegah penyebaran covid di Bojonegoro.(tri)

News Feed