oleh

Gelar Upacara Sertijab, Ini Pesan Kapolresta Sidoarjo

jurnalissiberindonesia.com, Sidoarjo – Kapolresta Sidoarjo menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) masing-masing antara lain, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, dan Kasat Binmas, serta Kapolsek Porong yang diadakan di halaman Mapolresta Sidoarjo dengan diikuti pejabat utama (PJU), dan seluruh jajaran Kapolsek, hingga Ketua bhayangkari Cabang Sidoarjo.

Diketahui, jabatan sebelumnya Kasat Reskrim Kompol Ali Purno, kini berganti dipimpin AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, kemudian Kasat Sabhara sebelumnya dijabat Kompol Moch Sudirman, kini digantikan AKP Roy Aquary Prawirosastro, dan Kasat Binmas sebelumnya dipimpin Kompol Sarwo Waskito, kini jabatan komando di duduki Kompol Dodot Dwianto, hingga Kapolsek Porong tongkat kepemimpinan di emban Kompol Wagiyo, kini berganti dijabat Kompol Sarwo Waskito.

Dalam sertijab tersebut dilakukan penandatanganan, serta pemasangan pangkat jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru, dengan dilakukan sumpah jabatan dan acara pisah sambut.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, upacara sertijab ini merupakan penghargaan atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas telah diberikan pejabat lama kepada Mapolresta Sidoarjo.

Selain itu sambungnya, bagi pejabat baru agar menyesuaikan di sekitar lingkungan dan dapat melaksanakan tugas amanah dan bertanggungjawab,” pesan Kombes Pol Sumardji, Selasa (17/3/2020).

Dia menyampaikan, bagi seluruh anggota untuk dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, serta kedepan terdapat banyak agenda yang menjadi perhatian khusus patut ditindaklanjuti. “Kami sampaikan untuk dapat menggagas program kreatif dan inovatif, hingga juga segi tingkat keamanan dalam pemilihan kepala desa (pilkades), dan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Sidoarjo,” tutur Sumardji. (yti/mnf/wj)

News Feed