oleh

Antisipasi Pencegahan Virus Covid-19, Pemerintahan Desa Plesungan Kecamatan Kapas Bojonegoro Adakan Sosialaisasi Kepada Warga.

-Berita, Sosial-426 views

Bojonegoro, Dalam rangka upaya pencegahan dalam mengantisipasi virus Corona (covid-19) sesuai intruksi Bupati Bojonegoro dalam menjegah beredarnya virus tersebut Pemerintahan Desa Plesungan Kecamatan Kapas Bojonegoro melaksanakan Sosialisasi pada Warganya pada Senin malam (15/3).

Bertempat dibalai desa puluhan Warga desa yang terdri dari Rt Rw,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta semua perangkat desa dan PKK desa Plesungan mendapatkan arahan dari Kepala desa Kapas Moch Choiri dalam mengantisipasi peyebaran Virus Corona.
Dengan didampingi Bidan Desa Umi Lestari CW ,warga desa mendengarkan arahan kepala Desa terkait pencegahan virus corona,Moch Choiri juga berpesan kepada warga supaya tidak panik dalam menghadapi situasi saat ini dan bisa jaga kebersihan dilingkungan” Mari kita bersama sama menyikapi situasi ini dengan bijak dan jangan panik, mari kita bersama sama menjaga kebersihan dilingkungan kita”ungkap Moch.Choiri.

Kedes Moch.Choiri juga berpesan kepada semua RT untuk melakukan pencatatan bila warganya melakukan bepergian keluar kota lebih dari sehari.’Pak Rt supaya mencatat perginya kemana,datangnya kapan, ini untuk mengatisipasi “tambah Kades.
Dalam mengantisipasi Virus Corona sebelum warga masuk didalam balai desa Petugas Kesehatan melakukan cek suhu badan dengan menggunakan alat Termometer guna mengecek suhu badan para peserta.(tri).

News Feed