oleh

Bupati ajak masyarakat biasakan pola hidup sehat

Bojonegoro- Bupati beserta Forkopimda hadiri acara Gerakan Jatim Sehat Bojonegoro Bahagia yang digelar oleh Polres Bojonegoro, minggu (8/3). Bersamaan dengan Car Free Day di Alun-alun Bojonegoro, Masyarakat yang mengikuti acara tersebut diberikan demo Cuci Tangan dan Senam Produktif untuk menjaga kebugaran serta kesehatan jasmani.

Polres Bojonegoro bekerjasama dengan Dinkes, RSUD Bojonegoro, RSB Wahyu Tetuko, dan PMI Kab. Bojonegoro, menggelar kegiatan Gerakan Hidup Sehat dan Bersih. Sebagaimana diketahui bahwa saat ini dibeberapa negara tengah marak virus Corona. Salah satu upaya pencegahan adalah dengan menjaga pola hidup sehat, yaitu Kebersihan dan olahraga.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa 3 aspek yang harus kita jaga dalam pola hidup sehari-hari adalah Aktivitas, Pikiran dan Lingkungan. “Mari warga Bojonegoro kita jaga Kehidupan yang sehat, Pikiran Sehat dan Lingkungan sehat.” Ungkapnya

Masyarakat diajak membiasakan cuci tangan minimali sebelum dan sesudah makan. Dan acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba Video Cuci Tangan.(red)

News Feed