oleh

Mencatut Nama Kepala Dinas PU, Penipu Minta Tranfer Uang Puluhan Juta Rupiah

Bojonegoro, Kasus penipuan melalui telpon dengan mencatut Kepala Dinas PU Bina Marga terjadi diBojonegoro. Korbannya adalah para pemborong atau kontraktor.

Seperti yang dialami oleh MT salah seorang kontraktor di Bojonegoro tadi pagi. Dengan mengaku Kepala Dinas PU Noer Sujito, salah satu kontraktor tersebut ditelpon dan diminta untuk mengirimkan sejumlah uang pagi tadi Selasa (3/3).

Sebelumnya kontaraktor ini diwashtapp oleh seseorang yang mengaku Mulyo orang utusan Nur Sujito untuk menghubungi no.081282398680.
setelah dihubungi ternyata orang tersebut mengaku Nur Sujito, dalam pembicaraan penelpon tersebut meminta kontraktor untuk mentransfer dana ke rekening istrinya yang berada di Surabaya sebagai dana talangan karena dana proyek belum turun dan masih dalam proses .
“Tadi pagi saya diwashtapp orang disuruh telpon pak Nur Sujito. Saya diminta untuk mengirimkan sejumlah uang yang katanya sebagai dana talanganya ” ungkap MT salah satu Kontraktir ini

Sementara itu Plt PU Binamarga M.Nursujito mengatakan dari Kejadian ini Mudah mudahan tidak ada korban .” semoga teman teman tidak ada korban dan semoga pelaku segera disadarkan.”jelas Nursujito melalui Washtapp.
Penipuan dengan mengatasnamakan Pejabat ini juga pernah terjadi bahkan nama Kapolres pun dicatut.(tri/red).

News Feed