oleh

M Safi,i Layak Pimpin Desa Bangilan Kec.Kapas Bojonegoro

Bojonegoro, Pemilihan kepala desa serentak gelombang 3 yang diikuti 233 desa di Kabupaten Bojonegoro telah berakhir kemaren rabu (19/2).
M.Safi’i salah satu calon kepala desa Bangilan Kecamatan Kapas ini akhirnya terpilih untuk menjabat Kepala desa pereode 2020-2026.

Kabar tak sedap terkait keamanan di desa tersebut sempat terhembus, beruntung aparat kepolisian dibantu TNI bisa membuat suasana aman dan kondusif didesa tersebut, bahkan untuk menyakinkan keadaan aman dan kondusif Sekda Kabupaten Bojonegoro Hj.Nurul Azizahpun turut terjun langsung memantau kodisi dilapangan.


Sekda Kabupaten Bojonegoro Hj.Nurul Azizahpun turut terjun langsung memantau kodisi dilapangan

Menurut wanita yang pernah meraih Camat teladan Sejawa Timur itu kedatanganya ke desa Bangilan dikarenakan tersiar kabar bila didesa tersebut ada isu krang baik” Kedatangan saya ini turut memantau pilkades didesa Bangilan karena ada kabar kurang kondusif, tetapi alkamdulillah disini keadaan aman dan kodisif, karena dijaga pihak keamanan dan kesadaraan masyaralat untuk bersama jogobojonegoro”terang wanita yang juga pernah menjabat kepala DLH ini.

Dalam.penghitungan suara tersebut. M.Safi’i mendapatkan 1,326 menglahkan rifalnya H.Salim yang hanya mendapat 523 suara.
Dari hasil inilah yang melenggangkan M.Safi’i untuk memangku jabatan kepala Desa Bangilan(tri).

News Feed