oleh

Terpaut 7 Suara, Witono Masih Dipercaya Menjabat Kades Kumpulrejo Kecamatan Kapas

Bojonegoro. Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang 3 yang diikuti dikabupaten Bojonegoro dilakukan hari ini Rabu (19/2).
15 Desa dikecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro juga turut serta melaksanakan pemilihan Kades terse ut.

Witono Salah satu calon kepala desa Kumpulrejo yang juga mantan Kades dan Letua Pemuda Pancasila Kabupaten Bojonegoro ini masih diberi amanah oleh warganya untuk memimpin desanya.
Dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 748 yang hadir 714yang tidak sah 2, Witono mendapat 359.suara dari Rifalnya Achmad Junaidi yang mendapat 352 suara dengan selisih 7suara

Dengan diiringi isak tangis kebahagiaan para pendukungnya.Witono akhirnya diarak menuju rumah orang tuanya olah ratusan warga pendukungnya.
Dihadapan para warga Witono berpesan untuk selalu menjaga kerukunan dan saling menghormati” saya mengucapkan banyak terimaksih kepada semua warga Kumpulrejo dan saya minta untuk semua warga bisa menjaga kerukunan setelah pilkades ini’ungkap Witono disambut tepuk tangan warga .

Walaupun diiringi hujan sangat warga desa kumpulrejo Kecamatan Kapas ini sangat antusias saat panitia membacakan penghitungan di balai desa hingga selesai penghitungan.
Acara dirumah Kades terpilih Witono ini diakhiri dengan do’a bersama .(red).

News Feed