oleh

Yayasan Suyitno Bojonegoro Buka Pendaftaran Beasiswa bagi Mahasiswa Tidak Mampu

Pendidikan Tinggi adalah salah satu jalan untuk mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Memperluas aksesibilitas kelompok masyarakat kurang mampu dalam menikmati layanan pendidikan tinggi merupakan salah satu cara memotong rantai kemiskinan.

Pada Tahun Akademik 2020/2021 ini, Yayasan Suyitno Universitas Bojonegoro akan memberikan beasiswa pendidikan dengan total kuota 39 orang. Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, S.Sos, M.Si mengatakan, pemberian beasiswa diharapkan dapat membantu calon mahasiswa dalam meraih impiannya mendapatkan gelar sarjana dan memperbaiki kualitas hidup mereka dan keluarganya.

“Tahun ini kami menyediakan total 39 beasiswa untuk para calon mahasiswa yang tidak mampu, dan memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan pendidikan,” ujarnya.

Beasiswa tersebut tersedia untuk semua program studi yang ada di Universitas Bojonegoro, dan akan mulai dibuka pendaftarannya mulai 2 – 20 Maret 2020, dilanjutkan seleksi tulis pada 7 April dan pengumuman pada 12 April 2020.

Selain beasiswa tersebut, Universitas Bojonegoro juga membuka peluang beasiswa dari jalur lainnya, yakni Beasiswa Bidikmisi, LLDikti (PPA), Pemerintah Daerah, dan Hafidz Al-Quran minimal 20 Juz atau memiliki prestasi tingkat nasional.

Informasi terkait beasiswa Yayasan Suyitno Bojonegoro tersebut dapat diakses melalui website, beasiswa.unigoro.ac.id (humas)

News Feed