oleh

Door, Spesialis Pencuri Motor Di Masjid Tersungkur Ditangan Anggota Polres Bojoregoro

Bojonegoro, Jajaran anggota Reskrim Polres Bojonegoro akhirnya dapat manangkap spesialis pencurian kendaraaan di masjid masjid yang meresahkan masyarakat.
komlpotan yang terdiri dari 3 orang itu dihadiyai timas panas karena melawan saat ditangkap.
Hal itu disampaikan Kapolrea Bojonegoro
AKBP M Budi Hendrawan saat melaksanakan jumpa pera di Halaman Mapolres pada Kamis (30/1).

Tersangka pencurian itu tak lain adalah Ksm warga Desa Sumberarum Kecamatan Dander dan Wtn alis jambul sebagai penadah motor curian yang juga tetangganya.
Menurut Kapolres komplotanini melakukan aksi pencurian di beberapa masjid dengan modus ikut sholat berjama’ah dan yang lainya mengawasi dan membuka kunci motor”jadi komplotan ini ada tugas masing masing, ada yang sholat ada yang memongkar kunci motor “ungkap kapolres.

Dari pengakuan tersangka sudah 9 kendaraan yang diambil, rata rata tersangka Ksm ini menjual kendaraan seharga 1 juta kepada pebadahnya Wtn (jambul). Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya saat ini kedua tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolres Bojonegoro. Keduanya di kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara. Kepada masyarakat Kapoles berpesan agar bersama sama menjaga keamanan deng cara memberi CCTV pada masjid masjid. Dalam acara tetaebit rurut hadir Gus Hudha sebagai ketua FKUB (tri/red).

News Feed