oleh

Diduga Arus Pendek Listrik, Toko Bangunan Ludes Dilalap Api

Bojonegoro, Amuk sijago merah kembali terjadi di Bojonegoro, diduga akibat konsleting listrik sebuah rumah yang juga digunakan sebagai toko bangunan di Kecamtan Ngasem Bojonegoro ludes dilalap api pada Sabtu malam (25/1).sekitar pukul 19.45.wib.

Toko bangunan milik Sugianto (50),yang beralamat di RT.02 RW.01 Desa /Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur malam itu ludes dilalap api.
melihat lejadian tersebut puluhan warga desa segera memberi pertolongan, dengan menggunakan peralatan seadanya mereka berusaha memadamkan api yang semakin membesar.
beruntung salaha satu warga segera mengubungi pihak Polsek dan diteruskan ke Dinas Pemadam Kebakaran.

Mendapat laporan petugas Damkar segera mengirimkan 4 unit mobil kebakaran dan 25 personil untuk memadamkan api.
menurut salah satu tetangga korban saat itu keadaan hujan, tiba tiba dia mendengar teriakan kebakaran”saat itu hujan mas lalu saya dengar ada yang teriak kebakar,kebakaran,terus saya keluar membatu memadamkan api'” ungkap Yanto (25) .

Dari kejadian tersebut petugas berhasil mengamankan rumah disamping kiri dan kanan korban, sehingga api tidak menjalar kerumah yang lainya.
Hingga saat ini tempat kejadian kebakaran .masih menjadi tontonan warga, kerugian akibat amuk sijago merah malam itu mencapai ratusan juta rupiah,dikarenakan rumah tersaebut juga dipergunakan untuk toko bangunan (red)

News Feed