oleh

Camat Kapas Berharap Pilkades Di 15 Desa Berjalan Aman Dan Damai

Bojonegoro, Pesta Demokrasi Pemilihan kepala desa di 15 desa di Kecamatan Kapas yang akan berlangsung serentak pada tahun ini diharapkan berjalan aman dan damai. Hal tersebut disampaikan Camat Kapas Agus,S Hardiyanto saat bertemu dengan awak media .

Dengan didampingi Kapolsek Kapas AKP Sukirman dan Danramil Kapas Kapten Herry camat berharap dalam pilkades serentak nanti masyarakat bisa menggunakan haknya dan bisa menjaga kedamaian dan kerukunan diwilayanhnya,bahkan camat perpesan walau beda pilihan masyarakat di kecamatan kapas khususnya bisa tetap rukun” Saya berharap dengan pilkades ini warga tetap menjaga kerukunan walaupun berbeda pilhan”jelasnya.
Bukan hanya itu Agus juga berpesan kepada panitia pilkades supaya bersikap netral,dan bagi para calon bisa melaksankan sesuai dengan koridor yang berlaku.

Sementara itu untuk menjamin keamanan dalam.pelaksanaan pilkkades tersebut polres Bojinegoro akan menerjunkan 1.890 personil gabungan dari polda jatim.
Kapolsek Kapas AKP Sukirman juga mejelaskan dalam pelaksanaan nanti masyarakat diharap jangan cepat percaya dengan berita beriata yang belum jelas “jaangan cepat percayaenerima berita yang belum jelas” ungkap Sukirman.(tri/red).

News Feed