oleh

Hendak Ke Sawah Mbah Parijan Tewas Dihantam Kereta

Bojonegoro, Nasib naas menimpa Parijan (75), Kakek warga Desa Kalianyar Rt.05 Kapas ini tewas disambar kereta api Maharani saat hendak pergi kesawah pada Minggu (12/1) pukul 07.30.

Berawal saat kakek parijan pada pagi itu hendak pergi kesawah, dengan membawa sepeda onthel warna biru kakek ini setiap harinya melewati jembatan kereta api yang melintang diatas anak sungai di Kalianyar,tepatnya sebelah tugu selamat datang.

Dengan memanggul sepedanya kakek ini melintas diatas rel kereta api, tapi naas bersamaan saat itu kereta api Maharani dari arah Surabaya menuju Semarang yang dimasinisi Panji melintas,klakson kereta telah dibunyikan tetapi kakek ini nekat menyebrangi rel,tak pelak tubuh kakek Parijanpun dihantam dan terpwntal hinggal 10 meter.

Menurut keterangan salah satu tetangga korban yang berada dilokasi ,kakek ini memang setiap harinya melintas diatas rel dengan memanggul sepedanya bila hendak ke sawah”tiap hari kalau ke sawah mbah Parijan ini selalu lewat sini “ungkap Jayus (53) Teaman korban yang warga Wedi ini.

Akibat peristiwa tersebut korban terpental hinggal 10 meter,dan tewas ditempat dengan mengalami luka yang cukup parah dikepalanya. saat ini korban dibawah petugas polsek kapas kerumah Sakit untuk diautopsi,hinggga berita ini diturunkan tempat kejadian masih banyak dikerumni oleh para warga yang ingin melihat(tri).

News Feed