oleh

Edan, Oknum Guru Tipu Korbanya Hingga Miliaran Rupiah,Mengaku Bisa Masukan PNS

Bojonegoro, Perbuatan oknum guru in tak patut ditiru oleh anak didiknya, bagaimana tidak, karena ingin cepat kaya, SO warga Desa Panjang Kecamatan Kedungadem juga bersetatus Pegawai Negeri Sipil Negara (PNS) Dinas Pendidikan harus meringkuk dibalik jeruji besi rumah tahanan Polres Bojonegoro karena menipu bisa memasukan PNS.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan saat jumpa pers dengan beberpa awak media di halaman Taman Mapolres Bojonegoro pada rabu kemaren ” ada kurang lebih 80 orang yang korban, mereka rata rata dimintai uang 30 juta” jelas Kapolres.

Hasil kejahatan SO dibelikan beberapa barang mulai dari perabotan rumah tangga,mobil,motor,renofasi rumah dan bahkan pergi umroh bersama istrinya.
Sementara itu terkait pekerjaanya yang masih PNS sementara itu Mochamad Aan Shahbana plt BKPP Kab.Bojonegoro mengatakan, untuk sementara itu tersangka diberhentikan dulu dari tugas mengajar untuk menghormati proses hukum”kita akan memberhentikan tersangka menunggu proses hukum “ungkap mantan Sekcam Kapas ini.

Kepada masyarakat Kapolres berpesan supaya berhati hati dan jangan mudah percaya kepada oknum atau orang yang katanya bisa membantu memasukan PNS,karena sekarang ini pendaftaran penerimaan PNS sudah melalui on line.” saya perpesan kepada masyarakat u tuk tidak mudah percaya kepada orang yang katanya bisa memasukan. PNS ,sekarang ini semua pendaftaran sudah melalui on line”jelas Kapolres. (tri/red).

News Feed