oleh

Ngaku Bisa Masukan Jadi Anggota Polri, Dua wanita Asal Malang Dan Surabaya Diringkus Anggota Polres Bojonegoro.

Bojonegoro, Mengaku bisa memasukan menjadi anggota Polri, P dan F dua wanita asal Malang dan Surabaya ini harus meringkuk ditahanan sel Mapolres Bojonegoro.
Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan SIK MH di halaman Mapolres. pada Rabu (9/1).

Berawal saat korban AR..warga Kecamatan Balen ini.bersama pacarnya datang ke Surabaya bertemu dengan tersangka untuk mendaftar pekerjaan, oleh pelaku korban ditawari kalau dia bisa memasukan menjadi anggota polri dengan sarat membayar uang 30 juta, karena menyakinkan korban menyanggupi dengan memberikan uang sebesar 50 juta “Tersangka ini menjanjikan kepada korban untuk bisa masuk menjadi anggota Polri dengan membayar uang” Jelas Kapolres.

Karena ditunggu lama, akhirya korban menanyakan kepada tersangka F, dari jawaban kedua tersangka ini korban dijanjikan akan dikembalikan uangnya. setelah lama tidak ada etikat baik akhirnya korban Ar melaporka kejadian terabut diMapolres Bojonegoro.
Kepada Masyarakat Kapolres Bojinegoro mengingatkan jangan mudah percaya terhadap calo maupun oknum yang mengaku bisa memasukan menjadi anghota Pori,karena saat ini penerimaan menjadi anggota polri sudah tranparan” saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya pada oknum oknum yang katanya bisa memasukan anggota polri, penerimaan anggota polri transparan,”jelas Kapolres.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya dua wanita itu harus mendekan di tahanan Mapolrea Bojonegoro, keduanya dikenakan pasal 378 dengan acaman 4 tahun penjara.(tri/red)

News Feed