oleh

Wujud Kepedulian , Kapolres Dan Bupati Besuk Warga Yang Tertimpa Pohon di Rumah Sakit

Bojonegoro – Untuk mewujudkan program Pemerintah Nawa Cita yaitu Menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga Negara, Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan, SIK MH bersama Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Mu’awanah, Minggu,(29/12/2019) menjenguk seorang perempuan dan anak di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Bojonegoro Dr.R.Sosodoro Djatikoesoemo, akibat tertimpa pohon roboh saat mengendarai sepeda motor di jalan poros Kecamatan jurusan Bubulan-Pal Daplang, turut wilayah Dusun Pradok Desa Bubulan Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro.

Identitas kedua korban yang tertimpa pohon roboh saat mengendarai sepeda motor, yaitu Yuliatik (28) dan anaknya M. Eka Alifin (10), keduanya warga Desa Deling RT 005 RW 002 Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro.

Dengan adanya laporan kejadian tersebut, Kapolres Bojonegoro bersama Bupati Bojonegoro beserta rombongan menjenguk dan melihat kondisi korban di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Bojonegoro Dr.R.Sosodoro Djatikoesoemo.

“Dengan adanya laporan kejadian ada warga yang tertimpa pohon, kami bersama ibu Bupati menyempatkan diri untuk melihat kondisi korban,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Menurut Kapolres Bojonegoro, berdasarkan laporan yang diterima, bahwa korban bersama anaknya yang saat itu hendak pulang ke rumah dari rekreasi di Pemandian Dander, dengan melewati jalan raya Bubulan – Sekar, sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba ada batang pohon Mahoni yang patah atau roboh dan menimpa korban berikut anaknya yang sedang melintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan, apa lagi memasuki musim hujan disertai angin agar selalu waspada dengan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini,” kata AKBP M Budi Hendrawan.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Mu’awanah, mengatakan turut prihatin dengan adanya musibah ini, mudah-mudahan semua korban dapat segera pulih dan sembuh sehat seperti biasa lagi.

“Pantau terus kondisi kesehatan korban yang sedang dirawat, berikan pelayan yang maksimal,” pesan Bupati Bojonegoro.(red)

News Feed