oleh

Bupati Serta Rombongan Lakukan Pengecekan Pengamanan Natal dan Tahun Baru dengan Bersepeda

Bojonegoro- Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah yang didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan. SIK, MH, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto serta pejabat utama Polres Bojonegoro melakukan pengecekan pengamanan (Pos Pam) dengan bersepeda bersama-sama.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (24/12) ini sebelumnya diawali terlebih dahulu dengan apel bersama di Mapolres Bojonegoro.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan kemudian melakukan Pos Pam di gereja-gereja yang sedang melaksanakan perayaan Natal. Gereja yang disambangi diantaranya adalah Gereja Katolik Santo Paulus, Gereja Kristen Jawa Tengah Utara ( GKJTU ) serta Gereja Kristen Indonesia ( GKI ).

Selama melakukan pengecekan, Bupati beserta rombongan banyak melakukan interaksi kepada petugas pengamanan gereja guna mengetahui kesigapan serta memastikan keamanan para jemaat terjamin. Sehingga para jemaat bisa beribadah serta merayakan Natal dengan tenang serta nyaman.

Usai melaksanakan pengecekan di sejumlah gereja, Bupati berserta rombongan menyempatkan mampir di pos keamanan natal dan tahun baru yang berada di alun-alun kota Bojonegoro. Bupati berharap bahwa persiapan keamanan dalam rangka perayaan natal dan tahun baru, yang telah dilakukan semua pihak ini dapat membuat masyarakat Bojonegoro merasa aman dan nyaman.(red)

News Feed