oleh

Traveloka Epic Sale di Surabaya, Shirley: Semakin Dekat Kepada Masyarakat

-Berita, Ekonomi-444 views

jurnalissiberindonesia.com, Surabaya – Perusahaan Traveloka sebagai penyedia layanan perjalanan, gaya hidup, dan jasa keuangan berbasis digital terkemuka se-Asia Tenggara, kini hadir kembali mengadakan event dengan konsep Travel Fair Instagram Able yang sebelumnya sukses menggagas program promosi Epic Sale pada bulan April sampai dengan Desember 2019.

Pada event Traveloka yang dihelat selama 4 hari tersebut, bertujuan dapat menjangkau para konsumen dan merupakan salah satu destinasi 10 wisata yang diminati seluruh Indonesia. Demikian, Traveloka Epic Sale kedua dilakukan mendapat respon positif, hingga antusias para konsumen memakai jasa tersebut.

“Ini merupakan event promo yang diselenggarakan kami dengan memberikan diskon hingga 80 persen berbagai produk unggulan pada Traveloka, Misalnya ada Hotel, Epic, dan Xperience. “Jadi kita adakan selama 4 hari yang memberikan diskon khusus bagi masyarakat sekitar,” terang Head Of Marketing Accommodation Traveloka Shirley Lesmana, didampingi Tim PR Traveloka Belva Agnes Irawan, Jum’at (20/12/2019).

Pihaknya memberikan diskon tersebut, sepanjang hari dan sekaligus melayani untuk memudahkan pembayaran fasilitas melalui produk unggulan pada PayLater, atau pembayaran setelah pemesanan nantinya. “Kita tujuannya memberikan pelayanan terbaik masyarakat Jawa Timur terutama menjelang liburan akhir tahun 2019 ini,” ujar Shirley saat diwawancarai pada event Traveloka berlangsung di Mall Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Disampaikan bahwa, di Surabaya merupakan salah satu Kota yang sangat penting untuk menunjang perusahaan Traveloka. Karena, secara jumlah konsumen paling banyak diminati nomor 2 yang terbesar se-Indonesia setelah Ibu Kota Jakarta. “Jadi, Surabaya merupakan market sangat penting bagi kita untuk membuat masyarakat semakin dekat,” tuturnya.

Shirley menyebutkan, salah satu startegi dilakukan adalah khusus mendatang Traveloka Epic Sale ke Surabaya. Bahkan, berbagi format yang di lakukan marketing mulai dari offline, dan online, cukup menyeluruh. “Upaya dapat membantu kebutuhan masyarakat dengan destinasi mempromosikan yang sebelumnya mendapat referensi dari masyarakat. Misalkan, pada kawasan Jawa Timur, antara lain Malang, Kota Batu, Bali, dan Jakarta, hingga luar negeri yaitu, Singapura, Malaysia, serta Jepang yang semuanya prioritas kami,” paparnya.

Epic Sale di bulan September 2019 lalu, sambung Shirley merupakan event cukup baik mencapai traffic menuju 70 kali lipat sangat normal. “Kita selenggarakan ini agar dapat mencapai target 2 kali lipat dari pada sebelumnya, dengan perbandingan event Traveloka yang saat diadakan di Jakarta,” tambahnya.

Kendati demikian, Ia menambahkan komitmen pada perusahaan Traveloka untuk selalu berinovasi dan bersaing di pasar digital demi memenuhi kebutuhan masyarakat “Kalau persaingan sangatlah wajar, dan lumrah. Bahkan, kami fokus kepada kompetensi meningkatkan sekaligus memahami kebutuhan konsumen. Tentunya, harapan kami semakin dekat kepada masyarakat, serta dapat menjadi prevensi saat travelling dengan produk lifestyle” tukas Shirley Lesmana. (yti/wj)

News Feed