oleh

Akhirnya Exxon Serah Terimakan Bantuan Renovasi Gedung Pada Yayasan Abdul Qodir Al Munada

Bojonegoro, Setelah selesai renovasi gedung yayasan Abdul Qodir Munada didesa Ngraho Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro diserah terimakan. Bantuan Renovasi gedung sekolah dan kamar mandi dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas)-Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) senilai Rp. 185.000.000 pada Jum’at (20/12)
Dalam acara tersebut di hadiri Forkopimca Kecamatan Gayam , Kepala Disperinaker Agus. Supriyanto, Depag. Pihak desa.. dan tokoh masyarakat Setempat.

Sementara itu, ketua yayasan Atok Illah sangat berterima kasih baik ke SKK Migas-EMCL, Organisasi Perangkat Dinas (OPD) terkait, LSM Jobranti serta masyarakat sekitarnya.yang telah membantu terwujudnya gedung tersebut “Alhamdulillah berkat dukungan dan doa semuanya, bangunan dapat berdiri sesuai target waktu ditentukan,” ungkapnya

Potong pita sebagai simbolis Peresmian Serah Terima Dari Pihak Exxon Ke Pihak Yayasan dalam Program Perbaikan Pendidikan Non Formal Yayasan Abdul Qodir Munada telah Selesai

Gus Atok menambahkan , dengan kerjasama ini l diharapkan dapat terus berjalan dan semoga bermanfaat khususnya bagi para santri agar kelak dapat menjadikan akhlakul karimah, bermanfaat bagi nusa dan bangsa.
“Renovasi gedung dua lantai tersebut akan kami pergunakan sebaik mungkin mendidik generasi muda berlandaskan agama demi kemashalatan umat,” tuturnya.

Suasana di dalam gedung Al-Qodiriyah dalam acara Serah Terima dari Exxon Ke Yayasan Abdul Qodir Munada yang di dampingi LSM Jobranti di dihadiri kepala Disperinaker “Agus Supriyanto” , Depag, Forcopimca Gayam , kepala desa Ngraho dan desa Beged serta Masyarakat sekitar.

Sentara itu dari SKK Migas-EMCL diwakili bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Feni Kurnia Indiharti juga ucapkan terima kasih atas kerjasama juga dukungan semua pihak terutama pendampingan dari LSM Jobranti atas terlaksananya program ini dengan lancar tanpa suatu kendala.
“Semoga bantuan ini kelak bermanfaat bagi semuanya, terutama masyarakat disekitaran ring satu lokasi pengeboran,” ucapnya.
Hingga saat ini pihak Exxon sudah membangun Sebanyak 45 titik bantuan pembangunan fisik selama tahun 2019 sudah dilaksanakan tersebar di dua Kabupaten yakni Tuban dan Bojonegoro,”ungkap Feni.
Dengan adanya bantuan ini tentu disambut baiik masyarakat desa Ngraho.(red)

News Feed