oleh

Jatanras Polda Jatim Gerebek Karaoke Keluarga Banyu Urip, Diduga Sediakan Layanan Prostitusi

jurnalissiberindonesia.com, Surabaya – Tempat hiburan malam (THM) berkedok karaoke keluarga yang diduga sediakan jasa prostitusi digerebek Tim Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur, dini hari.

Dalam penggerebekan tersebut, diketahui petugas berhasil mengamankan sejumlah belasan LC (Ladys Escort) atau pemandu lagu dan beberapa karyawan karaoke keluarga untuk dimintai keterangan. Selain itu, petugas juga turut menyita puluhan botol miras dikemas dalam kardus guna sebagai barang bukti.

“Kita telah melakukan penggrebekan pada sebuah karaoke keluarga di Jalan Banyu Urip kawasan Surabaya Barat diduga sebagai tempat prostitusi. “Kita amankan beberapa pemandu lagu wanita yang saat ini masih dalam dimintai keterangan oleh penyidik,” ungkap Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim Kompol Oki Ahadian Purwono, S.I.K., M.H., didampingi AKP M. Aldy Sulaeman, S.I.K., M.Si. saat diwawancarai wartawan di halaman Ditreskrimum, Rabu (18/12), dini hari.

Ia menyebutkan, pada penggerebekan karaoke family itu pihaknya awal mulanya menerima laporan informasi dari masyarakat. “Kami terima laporan informasi, kemudian selanjutnya anggota dilakukan penyelidikan, dan dapat kami amankan para LC tersebut. Sementara, kita belum dapat memberikan keterangan lebih jelas, karena masih menunggu proses pemeriksaan petugas,” pungkas Kompol Oki. (yti/wj)

News Feed