oleh

Bupati Bojonegoro memberangkatkan Kreta Api Argo Anggrek di Bojonegoro

Bojonegoro- infrastruktur merupakan kebutuhan utama dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi. Salah satu infrastruktur yang paling penting adalah infrastruktur transportasi. Guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi pemkab Bojonegoro bergerak cepat dengan meminta PT. KAI agar kereta Argo Anggrek, KA. Sancaka untuk bisa berhenti di Bojonegoro. Agar kunjungan ke Bojonegoro bisa meningkat. Pada kesempatan kali ini bupati Bojonegoro memberangkatkan KA Agro Anggrek untuk pertama kalinya berhenti di Bojonegoro. Acara yang dilaksanakan di Stasiun Bojonegoro (15/12) ini dihadiri oleh Bupati, Executive Vice President Daerah Operasional 8 Surabaya, jajaran Forpimda Kabupaten Bojonegoro.


Executive Vice Presidet DAOP 8 Surabaya Suryawan Putra menyampaikan kami siap mendukung setiap perkembangan ekonomi di Bojonegoro. Dimana kita bekerjasama dalam bidang transportasi agar masyarakat Bojonegoro bisa bisa melakukan mobilisasi ekonomi dengan mudah. Selain itu dengan adanya Argo Anggrek dan Sancaka Utara yang berhenti di Bojonegoro bisa membantu pertumbuhan ekonomi dan juga pariwisata di Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan bahwa kreta api merupakan moda transportasi masal yang banyak diminati masyarakat. Selain itu kereta api yang sekarang jauh lebih baik dan lebih nyaman. Kita semua telah menunggu lama untuk KA Argo Anggrek berhenti di Bojonegoro. Karena dengan berhentinya KA Argo Anggrek ditambah KA Sancaka Utara bisa meningkatkan kunjungan ke Bojonegoro, baik itu untuk wisata maupun untuk investasi di Bojonegoro. Sehingga nanti kedepan dengan adanya KA Argo Anggrek dan juga Sancaka Utara bisa meningkatkan perekonomian di Bojonegoro.(red)

News Feed