oleh

Program Pengebangan Masyarakat Exxon Mobil Di Yayasan Abdul Qodir Munada. Desa Ngraho Kec. Gayam

Bojonegoro, Bertempat di Yayasan Abdul Qodir Munada, puluhan warga masyarakat dan tokoh agama , Forkopimcam dan Ketua LSM Jobranti hadir dalam acara Musyawarah Pertanggung jawaban Program Pengembangan Masyarakat
perbaikan Sarana Pendididkan Non Formal yang dilaksanakan Exxon Mobil di desa Ngaho Kecamatan Gayam Bojonegoro Kamis (12/12).

Program Pemgembangan Masyarakat yang diberikan Exxon Mobile pada masyarakat di sekitar ring 1 , Yayasan yang di dikelolah oleh Gus Atokillah ini mendapat bantuan sebesar 185 juta,
Bantuan tersebut diperguanakan untuk memperbaiki gedung sekolah .

Bantuan tersebut di dampingi LSM Jobranti,
Dalam sambutanya Gus Atok mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Exxon Mobil dan LSM Jobranti., bantuan tersebut dilaksankan dengan amanah “Alkamdullillah semua bantuan kita pergunakan dengan amanah,karena kita takut nantinya di akherat” kelekar Gus Atok.

Sementara itu perwakilan Exxon yang dihadiri Ali Mahmudi dan Abdel mengatakan progaram ini telah dilaksankan di beberapa desa di kecamatan Gayam,dan salah satunya ada di desa Ngaho ini.
Dalam sbutanya Ali berpesan setelah serah terima supaya gedung ini di jaga dan dipergunakan, dan bila sudah diaerahkan itu tanggung jawab yayasan dan bukan tanggung jawab Exxon bila ada kerusakan ” Kalau sudah kita serahkan ini. erarti tanggunh jawab Yayasan jangan nanti kalau sudak diaerahkan ada sedikit kerusakan telpon saya”kelekar Ali di sambut tawa para peserta.(tri/red)

News Feed