oleh

Ketua LSM Meliwis Putih Sesalkan Dinkes Lamban Tangani Kasus Dugaan Mall Praktek Anak Trucuk

Bojonegoro., Kasus dugaan mall praktek pada pasien Titis Dwi Prihantana (23), warga Desa Mori RT.07/RW 02 Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.
semakin ramai dibincangkan oleh masyarakat.
Hingga saat ini Korban masih mengalami pembekaan pada sebelah tubuhnya, bahkan keadaan Titis semakin mengawatirkan. mata sebelah. pemuda ini sudah tertutup akibat bekak.

Banyaknya tanggapan yang disampaikan di beberapa medsos terkait derita yang dialami oleh pemuda ini mendapat tanggapan serius dari ketua LSM Meliwis Putih Bambang Laras, menurut pria gondrong ini seharusnya dinas kesehatan sebagai leding sektor harus peka dan bisa menjembatani kasus yang menimpa Titis.” Dalam hal ini Dinkes harus peka, karena kasus ini sudah menjadi konsumsi buplik dan sudah menjadi trending topik, jangan sedikit sedikit Bupati yang disalahkan,” ungkap Bimbim panggilan akrab Bambang.

Seperti diketahui disalah satu medsos viral terkait derita yang dialami Titis, bahkan menurut salah satu akun.menyebutkan sangat berharap Bupati memperhatikan musibah yang dialami korban.
tanggapan terkait akun tersebut ditanggapi Bimbim, menurut pria nyentrik ini bukankah seharusnya dinas terkait dalam hal ini Dinkes yang berwenang dalam menangani kasus ini” Bupati itu bukan wonder woment, tidak semua harus lewat beliau” terang Bambang.
Bahkan menurut Bimbing kepala dinas harus mempunyai kepekaan soaial dan cepat tanggap dalam menyelesaikan permasalahan.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Hernowo saat dihubungi melalu WA tidak ada jawaban, dengan adanya tulisan ini berharap masalah yang menimpa Titis Dwi Prihantana bisa segera teratasi.(tri).

News Feed