oleh

Warga Kasiman Geger Temukan Mayat perempuan Mengapung Dibantaran Sungai Bengawan Solo

Bojonegoro, Sesosok mayat wanita yang mengapung dibantaran bengawan solo gegerakan warga desa KASIMAN Bojonegoro Jawa Timur Sabtu )30/11).
Mayat dengan Ciri menggunakan kaos warna pink motif bintik bintik hitam, celana jeans biru dan kaos dalam ungu usia diperkirakan 40 tahun, rambut hitam panjang tinggi 155 ini ditemukan mengambang dan diperkirakan sudah tiga hari berada di sungai diperkirakan sudah 3sampai 5 hari mayat ini mengapung dibengawan Solo.

Dengan dibantu aparat kepolisian , tim BPBD , Satpol PP dan warga akhirnya mayat perempuan tersebut berhasil dibawa keatas sungai.Dari lokasi ditemukanya mayat banyak warga masyarakat yang memenuhi TKP hanya untuk melihat jasad wanita malang itu.”Saya ingin lihat mayat itu mas,siapa tahu kita kenal korban ini”ungkap Rizal Warga Desa Balun Kandangdoro cepu ini.
Untuk mencari tahu siapa mayat yang mengapung petugas menyebarkan pesan kebeberpa kepala desa dan masyarakat yang berada didekat bantaran suangai bengawan solo bllaerasa lehilanhan keluarga dengan ciri siatas bisa langsung mengubungi petugas kepolisian tetdekat.

Penemuan mayat ini pertama kali di ketemukan oleh Seorang warga setempat yang tengah berada ditepi bengawan solo Karena melihat ada mayat yang mengapung dengan posisi tengkurap, lantas saksi langsung meminta tolong ke warga dan lalu dilaporkan ke polsek kasiman perihal penemuan mayat tersebut.
Untuk mengatahui penyebab meninggalnya korban petugas mengefakuasi mayat dan dibawa RSUD Guna untuk dilakukan visum. hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa jasad yangengapung di bengawan solo itu.(tri/red).

News Feed