oleh

Janda Beranak Satu Tewas Dibunuh Pacarnya Yang Masih Pelajar

Bojonegoro. Penemuan seseosok mayat mengegerkan Masyarakat desa Sumodikaran Kecamatan Dander Bojonegoro,Jawa Timur pada Senin (25/11).
mayat wanita bernama Aidatul Izah janda usia 20 tahun warga Dusun Kedungrejo RT 39 RW 08, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur ini ditemukan mengenaskan dengan bekas jerat tali dileher korban dan robek pada mulutnya.

Setelah kejadian tersebut anggota satreskrim polres Bojonegoro melakukan olah TKP dan penyidikan.
Tak perlu waktu lama , akhirnya dalan 2X24 jam polisi berhasil membekuk tersangka yang tak lain adalah pacar korban sendiri.
As (19) pemuda asal desa Sumodikaran yang masih pelajar kelas XII ini dikeler anggota polisi setelah menemukan barang bukti dan keterangan dari beberapa saksi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hedrawan saat menggelar jumpa pers atas kasus pembunuhan terhadap Korban pada Jum’at (29/11) mengatakan,terungkapnya kasus tersebut berkat keterangan para saksi dan barang bukti yang ditemukan di rumah tersangka”setelah mendapat keterangan dari beberapa saksi dan bukti HP yang ditemukan dirumah tersangka akhirnya tersangka ini mengakui perbuatanya”Jelas Kapolres Budi

Masih menurut Kapolres motif pembunuhan ini dikarenakan korban sering meminta uang dan mengaku hamil
setelah berhubungan badan dengan tersangka,Karena merasa ditekan dan ketakutan tersangka As akhirnya berencana menghabisi korban ,sebelum dibunuh korban dicekoki dengan minuman arak, milihat korban mambuk tersangka As mengambil tali dan menjerat leher korban,bukan itu saja,melihat korban masih bernafas tersangka As dengan keji memukul wajah korban hingga mulut janda beranak satu ini robek dan tewas.
melihat korban tewas tersangka As membuang jasad janda beranak satu ini kesaluran air waduk.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangka As harus mendekam ditahanan Mapolres Bojonegoro.Atas perbuatanya tersangka di jerat pasal 338 KUHP (Kitap Undang Undang Hukum Pidana tentang pembunuhan dan pasal 340 KUHP pembunuhan dengan berencana, dengan ancaman seumur hidup atau hukuman mati.(tri)

News Feed