oleh

Manjakan Masyarakat, Pemkab Bojonegoro Bangun Taman Kereta Api

Bojonegoro, Bentuk penanganan wisata Bojonegoro yang dilakukan Bupati Annna Muawanah sangat tidak diragukan, selain untuk menunjang peningkatan wisatawan,pemerintah kabupaten bekerja sama dengan PT KAI telah membangun taman Kereta Api di jalan Teuku Umar.

Tak tanggung tanggung dana yang digelontorlan untuk taman ini mencapai 4 miliar lebih, bangunan di atas tanah yang seluas 800 meter akan berdiri musium Diaroma, tempat bermain anak dan joging trek.
Sementara itu penanggung jawab PT. Zakky Putra Utama yang membangun Taman tersebut Agus saat dikonfermasi dilapangan mengatakan, untuk saat ini pembangunan taman kereta api saat ini sudah mencapai 60℅, dan diperkirakan dalam akhir tahun nanti pembangunan taman akan selesai 100℅. “saat ini pembanguan sudah 60% mas,mohon doanya semoga akhir tahun ini bisa selesai” terang Agus Sabtu (16/11).

Sementara itu menurut salah satu warga Bojonegoro, dengan dibangunya taman Kereta Api ini sangat menguntungkan, karena dengan bertambahnya destinasi wisata ini bisa menambah wisatawan baik lokal maupun non lokal datang ke Bojonegoro. “Saya merasa senang dengan dibangunya taman iki mas, jadi kita berolah raga dan rekreasi di taman Kereta Api ini” ungkap bu Sri wanita asal Kecamatan Kapas ini.(tri/red).

News Feed