oleh

Konsleting Listrik, Rumah Pak Guru Ludes Terbakar, Mobil dan Motor Selamat dari amuk Sijago Merah

-Berita, Sosial-141 views

Bojonegoro, Kebakaran hebat yang diakibatkan konsleting listrik kembali terjadi di Bojonegoro.Diduga karena konsleting listrik rumah Jatmiko ( 59) Guru SMPN Ngarho di RT 17 RW 07 dusun gadung desa kalirejo kec.Ngraho Kab.Bojonegoro ini ludes dilalap api pada sabtu (9/11).

Kebakaran terjadi kurang lebih pukul 04.20 pagi Kejadian tersebut diketahui berawal saat Elizabet satu warga melintas didepan rumah korban melihat api didalam rumah. melihat kejadian tersebut saksi langsung berteriak membangunkan warga dan .melaporkan kepetugas Damkar. mendapat laporan prtugas langsung menerjukan 2 unit kendaraan dan 8 personil untuk memadamkan api.dengan dibantu warga masyarakat, BPBD,anghota polsek dan koramil akhirnya api dapat dipadamkan. beruntung dalam kebakaran tersebut Sebuah mobil dan motor dapat diselamatkan.

Tetapi Rumah utama ukuran 12×10 m terbakar 95 % dan rumah belakang semi permanen ukuran 21 X 10 m yang terbakar habis dan perkakas rumah tangga meliputi perkakas elektronik,pakaian , peralatan dapur dan dokumen penting.

Kebakaran juga terjadi di desa Sukowati, akibat konsleting listrik kandang milik warha juga ludes dilalap api. beruntung api segera cepat dapat dipadamkan oleh petugas Damkar.

Sementara itu Sukirno Kabib Pemadaman membenarkan kejadian tersebut, dan Sukirno berpesan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan selalu memperhatikan keselamatan terutama saat bepergian “saya berharap kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dan selalu diperhatiakn pada kabel yang sudah tak layak” ungkap Sukirno(red)

News Feed