oleh

Prostitusi Online Libatkan Publik Figur, Polda Jatim Amankan 3 Orang, Siapakah?

jurnalissiberindonesia.com, Surabaya – Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online diduga kembali dengan melibatkan seorang publik figur. Dalam penggerebekan tersebut mengamankan 3 orang yang diduga terlibat prostitusi.

Kanit V Perjudian, Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Muhammad Aldy Sulaiman membenarkan, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap mereka 3 orang dalam kasus dugaan prostitusi online pada sebuah kamar hotel di daerah Kota Batu.

“Benar, kami amankan mereka jumlahnya ada 3 orang yang terlibat kasus prostitusi online. Namun, saat ini masih menjalani pemeriksaan penyidikan, untuk update selanjutnya akan kita sampaikan kembali,” kata AKP Aldy, Sabtu (26/10/2019).

Saat penggerebekan itu, lanjut AKP Aldy, pihaknya mengamankan 2 orang ketika melakukan persetubuhan berada di dalam kamar hotel. Sedangkan, 1 orang lainnya lagi kami tangkap diduga sebagai muncikari atau menawarkan,” tuturnya.

Untuk sementara, AKP Aldy masih enggan menyebutkan terkait profesi pekerjaan 3 orang terlibat prostitusi online tersebut. “Kaitannya profesi pekerjaan, ataupun identitas mereka, nanti akan kita gelar press release,” paparnya.

Keterlibatan kasus prostitusi online, Ia menyebut, bahwa 2 orang laki-laki, dan 1 orang perempuan. “Jadi, mereka kita tangkap yang salah satunya mendatangkan, lalu ada juga peran sebagai konsumen seorang perempuan,” ujar AKP Aldy Muhammad Sulaiman.

Masih kata Aldy, pihaknya mengamankan pada Jum’at (25/10), sekitar pukul 19.00 WIB. “Dalam penggrebekan, kita dapati 2 pasangan sedang melakukan berhubungan badan,” sebutnya.

Reporter: yti/07
Design/Editor: Wijianto, SM

News Feed