oleh

Sejumlah Tokoh di Sumberrejo Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI dan Polri

Bojonegoro – Gelaran pesta demokrasi yang terjadi 5 tahun sekali yaitu Pemilihan DPR RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten, DPD RI serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan sangat panjang membuat sejumlah tokoh yang ada di Kecamatan Sumberrejo mengucapkan terima kasih atas kerja keras kepada TNI dan Polri dalam mengamankan rangkaian Pemilu hingga Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. 

Adapun tokoh dari Kecamatan Sumberrejo yang memberikan apresiasi atas kinerja TNI dan Polri tersebut yaitu K. Mutohar yang merupakan Pengasuh Ponpes Darussalam Dungmas Desa Kedungrejo dan Surono.S.Pd selaku Kepala Sekolah MA Attanwir Talun.

Kepada media media ini K. Mutohar mengucapkan terima kasihnya kepada TNI dan Polri atas kinerjanya dan bersinergi dalam mengamankan rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2019 dalam keadaan aman dan damai.

“Terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengamankan Pemilu hingga semua tahapan selesai”, ucap K. Mutohar.

Sebagai salah satu tokoh agama yang ada di Sumberrejo, K. Mutohar mengajak seluruh komponen masyarakat Bojonegoro khususnya warga masyarakat Sumberrejo dan secara umum komponen bangsa Indonesia agar kembali bersama membangun bangsa.

“Mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa, agar pembangunan di Indonesia berjalan dengan lancar”, imbuh K. Mutohar.

Senada dengan K. Mutohar selaku pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Surono, S.Pd yang merupakan Kepala Sekolah MA. Attanwir Talun juga mengapresiasi kinerja TNI Polri dalam mengamankan gelaran Pemilu hingga selesai. Selain itu juga mengajak masyarakat serta elemen bangsa untuk tetap mengawal pelaksanaan pembangunan di Indonesia agar sesuai dengan cita – cita pemimpin bangsa untuk mewujudkan Indonesia sebagai negeri yang adil dan makmur segera tercapai.

“Mari kita kawal pembangunan di negeri ini, agar tercapai cita – cita bangsa menuju negara adil dan makmur”, ajak Surono.(red)

News Feed