oleh

Peringatan Hari Jadi Ke 342 Bojonegoro, Anggota DPRD Duet Bersama Nella Kharisma Hibur Warga Jonegoro

Bojonegoro, Prosesi Peringatan hari jadi Kabupaten Bojonegoro ke 342 yang dilaksanakan semakin semarak, mulai upacara, pemgambilan Api Abadi, lomba gunungan dan pesta rakyat yang menampilkan penyanyi Nella Kharisma di alun alun Bojonegoro pada Sabtu malam (29/11).

Dengan dihadiri oleh Bupati Bojonegoro beserta suami,dan Wakil Bupati beserta istri acara malam itu juga dihadiri jajaran FORPIMDA bersama istri.

Diawali dengan lomba gunungan yang memamerkan hasil bumi yang berasal dari daerah masing masing , acara lomba tersebut diikuti oleh semua kecamatan di Bojonegoro.

Dengan perpakaian adat jonegoro Bupati beserta rombongan berjalan dari pendopo menuju alun alun kota, tampak dalam rombongan anggota DPRD beserta Sekwan dengan berdandan menggunakan pakaian jonegoroan mendampingi Bupati dan wakil Bupati menuju panggung hiburan.

Ditengah acara, Bupati Anna Muawanah meminta dari perwakilan dari DPRD untuk bernyanyi bersama Nella Kharisma, diwakili oleh Wakil ketua DPRD Wawan akhornya berduet bersama Nella dan didampingi oleh anggota DPRD lainya.
Acara tampak meriah saat lagu dilantunkan oleh politisi asal desa mbothi ini mulai dilantunkan, tampak Bupati Anna bersama rombongan berjoget bersama larut dalam acara pesta tersebut(tri)

News Feed