oleh

Kebakaran Hebat, Dua Sapi Terpanggang, Rumah dan Kandang Ludes Terbakar.

Bojonegoro, Kebakaran hebat yang diakibatkan konsleting listrik kembali terjadi di Bojonegoro.

Diduga karena konsleting listrik rumah mbah Sadin(60) warga dusun putuk RT 20 RW 7 desa Karangsono Kec. Dander Kab. Bojonegoro ini ludes dilalap api pada rabu (16/10) dini hari.

Akibatnya selain rumah dan kandang , dua ekor sapi milik Sadinpun terpanggang.
kejadian bermula saat mbah Sadin melihat percikan api dari kandang sapinya yang sertaiati lampu. melihat kejadian tersebut sadin berusaha meminta tolong kepada warga, karena tiupan angin api semakin membesar dan melalap kandang tersebut.dengan dibamtu beberapa warga korban berusaha memadamkan api, beruntung ada salah satu warga yang melaporkan kejadian tersebut kepada dinas kebakaran.

Mendapat laporan tersebut Dinas Pemadam Kebakaran langsung mengirimkan 2 unit mobil dari Pos Kota dan 1 unit dari pos Temayang beserta 13 personil pemadam.”setelah mendapat laporan kita langsung mengirimkan personil ke lokasi”ungkap Sukirno.
Dengan dibantu warga masyarakat akhirnya api dapat dipadamkan, dari kejadian itu korban mengalami kerugian kurang lebih 100 juta yang terdiri dari
Kandang semi permanen 10x10m kira 50 juta Rumah permanen ukuran 8 x 12 m terbakar 20 % sekitar 20 juta .2 ekor sapi mati terbakar sekitar 19,5 juta
pupuk organik sekitar 500 kg sekitar 50 ribu.(tri/red).

News Feed